Temu Tenant oleh Pusat Inkubasi Bisnis Teknologi (PIBT) BBKKP

Sebagai satu wujud komitmen dalam pembinaan IKM dan penumbuhan wirausahawan baru berbasiskan teknologi, BBKKP melalui Pusat Inkubasi Bisnis Teknologi (PIBT) mengadakan kegiatan Temu Tenant pada Jumat (23/08/2019) bertempat di ruang Rubber kantor BBKKP. Acara ini mengundang tenant/calon tenant inkubator di bidang kulit dalam rangka persiapan kegiatan FGD dan Business Matching yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 4-5 Oktober mendatang. Dalam acara tersebut, PIBT-BBKKP akan mengundang seluruh stakeholders dan calon mitra bisnis bagi tenant/calon tenant inkubator.

Tenant PIBT BBKKP Mengikuti Sosialisasi Kegiatan FGD dan Business Matching

Dalam temu tenant ini, dilakukan sosialisasi kegiatan FGD dan Business Matching kepada 11 calon tenant PIBT yang telah mengirimkan proposal bisnis. Materi yang disampaikan meliputi sosialisasi kegiatan inkubasi PIBT-BBKKP oleh Iwan Fajar serta Pengantar kegiatan FGD dan Business Matching oleh Hardjaka.

PIBT merupakan unit Inkubator Bisnis Teknologi yang dimiliki oleh BBKKP dengan tujuan untuk menumbuhkan wirausaha baru di bidang teknologi kulit, karet dan plastik.

Sobat industri tertarik untuk menjadi mitra?
Silahkan isi komentar dan kontak kami via whatsapp 08112827821 untuk informasi lebih lanjut.

Go..Go...BBKKP SIAP to WBK..