Sah, Training Center BBKKP telah terakreditasi oleh Lembaga Akreditasi LPK

Selasa, 25 Oktober 2022 kemarin, Hardjaka dan Nuris Rizky Ramadhan mewakili BBSPJIKKP menghadiri Undangan Penyerahan Sertifikat Akreditasi LPK Tahun 2022 di Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta. Acara dihadiri oleh perwakilan dari 18 Lembaga Pelatihan Kerja (LPK). Penyerahan Sertifikat Akreditasi untuk BBSPJIKKP diberikan kepada Hardjaka selaku Koordinator Training Center BBKKP.

Penerbitan Sertifikat Akreditasi Training Center BBKKP mengacu pada Surat Keputusan Ketua Lembaga Akreditasi Lembaga Pelatihan Kerja (LA-LPK) Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia Nomor KEP.41/LA-LPK/VIII/2022 tanggal 15 Agustus 2022 tentang Hasil Akreditasi Lembaga Pelatihan Kerja Training Center BBKKP. Sertifikat Akreditasi yang berlaku selama 5 (lima) tahun sampai dengan 15 Agustus 2027 ini, diberikan kepada Training Center BBKKP untuk program (ruang lingkup) Pelatihan Audit Internal ISO 19011:2018 berbasis kompetensi.

BBSPJIKKP berkomitmen untuk senantiasa melakukan perbaikan berkelanjutan dalam memberikan pelayanan. Sobat Industri semakin yakin dong untuk mengikuti pelatihan di BBSPJIKKP.