Pelatihan Metode pengujian Limbah cair

Untuk kesekian kalinya di tahun 2019, BBKKP menjalin kerja sama dengan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Bantul dan PT Nogosari Leather. Kali ini tepatnya 9-11 Oktober 2019 DLH Kabupaten Bantul dan PT Nogosari Leather kerja sama dengan BBKKP dalam hal Pelatihan Metode Pengujian Limbah Cair yang diselenggarakan di BBKKP. Sebagai instruktur Dwi Ningsih dan Suyatini dari BBKKP.
.
Tercatat sebelumnya BBKKP kerja sama dengan DLH Kabupaten Bantul dalam Pelatihan Metode Ketidakpastian Pengukuran Laboratorium Kalibrasi dan Pelatihan Sistem Manajemen Laboratorium ISO 17025:2017. Tidak hanya dalam pelatihan, DLH Kabupaten Bantul juga menggunakan layanan kalibrasi di BBKKP. Sementara itu dengan PT Nogosari Leather, BBKKP pernah kerja sama dalam hal Pelatihan Audit Internal. ISO 19011:2018 dan Pelatihan SMK3 ISO 45001:2019.
.
Terima kasih kami ucapkan kepada DLH Kabupaten Bantul dan PT Nogosari Leather atas kepercayaan yang diberikan kepada BBKKP. Semoga kerja sama yang baik antara BBKKP dengan DLH Kabupaten Bantul dan PT Nogosari Leather akan tetap berlanjut di tahun mendatang serta membawa kemajuan bagi ketiga organisasi dan dunia industri umumnya. Kepercayaan dari DLH Kabupaten Bantul dan PT Nogosari Leather menjadi pemacu BBKKP untuk selalu memberikan pelayanan prima kepada pelanggannya sesuai dengan slogan pelayanan BBKKP "Kami SIAP (Semangat Ikhlas Amanah Profesional) melayani Anda".