Penyerahan Piagam WBK dan Penandatangan Komitmen WBBM

Pada penghujung tahun 2020, Balai Besar Kulit, Karet dan Plastik (BBKKP) bersama 751 instansi lainnya menerima Apresiasi dan Penganugerahan Zona Integritas menuju WBK/WBBM 2020 dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenpanRB) yang dilakukan secara virtual. BBKKP sendiri berhasil meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK). 

Jumat, 12 Maret 2021, Inspektur Jenderal Kementerian Perindustrian, Bapak Masrokhan berkenan menyerahkan secara langsung piagam WBK dan menyematkan lencana WBK kepada Kepala BBKKP, Agus Kuntoro. Turut hadir di Ruang Rubber BBKKP menyaksikan acara penyerahan empat pimpinan satker Kemenperin yang berada di Yogyakarta yaitu Kepala Balai Besar Kerajinan dan Batik (BBKB), Titik Purwati Widowati, Kepala SMK SMTI Yogyakarta, Raden Rara Ening Kaekasiwi, Kepala BDI Yogyakarta, Tevi Dwi Kurniaty, Kepala Politeknik ATK Yogyakarta, Sugiyanto. Pada pidato sambutannya Bapak Masrokhan berharap dengan predikat WBK bisa memacu BBKKP untuk selalu memberikan pelayanan yang bersih serta pelayanan prima kepada pelanggan dan masyarakat.

Setelah penyerahan piagam WBK acara dilanjutkan dengan penandatanganan komitmen pembangunan zona integritas oleh lima pimpinan satker Kemenperin yang berada di Yogyakarta. Acara diakhiri dengan kunjungan ke Laboratorium Riset Karet melihat inovasi peneliti BBKKP.  

#kemenperin #kemenperin_ri #bbkkp #wbk #zona_integritas #wilayah_bebas_dari_korupsi #wbbm