Kampanyekan Pembangunan Zona Integritas, pegawai BBKKP gowes keliling Kota Yogyakarta

Masih dalam rangkaian peringatan HUT RI ke-74, dengan membawa slogan NO GRATIFIKASI NO KORUPSI, karyawan dan karyawati BBKKP dipimpin oleh Kepala BBKKP, Agus Kuntoro mengikuti gowes bareng keliling Kota Yogyakarta, pada Jumat pagi (16/08/2019). Dengan semangat integritas dan sportivitas, funbike ini merupakan wujud pernyataan pimpinan dan seluruh karyawan BBKKP untuk bersama-sama mendukung pembangunan Zona Integritas di BBKKP menuju WBK (Wilayah Bebas dari Korupsi) dengan menolak segala bentuk korupsi dan gratifikasi.

   
Sepeda Santai BBKKP (dokumentasi: Seksi Informasi BBKKP)

Rute yang ditempuh sejauh 11 km, berawal dari kantor BBKKP di Jl. Sokonandi No.9 kemudian melintasi Jalan Kusumanegara hingga Balai Kota Yogyakarta, dilanjutkan ke Jl. Laksda Adi Sucipto kemudian menuju ke Jl. Sudirman hingga Tugu Yogyakarta. Funbike dilanjutkan melewati Jl. Margo Utomo dan menyusuri Jl. Malioboro, hingga berakhir di kantor BBKKP.

   

       
Sepeda Santai BBKKP (dokumentasi: Seksi Informasi BBKKP)

Dengan jiwa dan raga yang sehat serta semangat sportivitas, semoga dapat mengantarkan BBKKP menuju Wilayah Bebas dari Korupsi.

Go..Go..Go..BBKKP to WBK

#kemenperin #kemenperin_ri #bbkkp #clrp #sepedasehat #funbike #jumatsehat #health friday #gowes #wbk #bebaskorupsi #bbkkpgowbk